Kamis, 14 April 2016

Jual Peredam Panas di Bangkalan

JUAL PEREDAM PANAS ATAP RUMAH, ASBES, SPANDEK, DINDING, GENTENG, TEMBOK, GEDUNG, FOAM, BANGUNAN


Jual peredam panas atap genteng asbes di Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Surabaya. jual peredam panas, jual peredam suara

Ruangan yang biasanya membutuhkan peredam panas antara lain adalah ruang kantor. Kantor membutuhkan suasana yang nyaman, sejuk, dan jauh dari kebisingan. Karena hal ini berhubungan dengan konsentrasi dan fokus karyawan dalam melakukan tugasnya. Bayangkan bila anda menjadi seorang akunting di dalam kantor yang panas dan berisik. Lalu kemudian, anda diharuskan berhadapan dengan sejumlah laporan keuangan yang harus diaudit dan membutuhkan ketelitian yang tinggi dalam mengkalkulasikan angka. Pasti anda ingin membakar semua laporan tersebut atau menjualnya ke tukang gorengan untuk dijadikan bungkus gorengan. Tentu hal tersebut tak ingin terjadi kan? Lalu bagaimana solusinya?

Kini telah hadir Peredam Panas Healty Wool yang merupakan produk insulasi terpopuler saat ini. Produk ini terbuat dari 100% bahan polyester fiber terbaik. Peredam Panas Healty Wool dirancang khusus untuk melindungi serta mencegah kerusakan pada atap, pipa, ducting dari berbagai macam faktor terutama suhu dan juga suara ekstream. Oleh karenanya, peredam ini sangat cocok untuk ruangan kantor

Produk ini sangat aman jika digunakan dalam ruangan kantor. Sebab, produk ini tidak menggunakan bahan berbahaya dalam proses pembuatannya. Dalam hal pemasangannya pun anda tak usah repot-repot memakai sarung tangan atau sejenis pengaman lainnya. Selain itu, dengan memanfaatkan peredam panas healty wool anda mendapatkan dua paket plus yaitu peredam panas + peredam suara. Sedangkan produk lain hanya bisa memberikan satu fungsi saja.

Produk pelindung panas ini dibagi menjadi dua jenis, yakni HG-T Single Aluminium dan HG-T Double Aluminium. Untuk HG-T Single Aluminium memiliki ukuran panjang 2000 cm, lebar 100cm, dan tebal 2 cm dengan satu sisi lapisan aluminium foil. Sedangkan untuk HG-T Double Aluminium memiliki ukuran panjang 120 cm, lebar 60cm, dan tebal 5 cm dengan dua sisi lapisan aluminium foil. Produk ini telah mengantongi sertifikat SNI hasil riset serta pengembangan perusahaan bersertifikat.

Kami menyediakan peredam panas healthywool dengan keunggulan seperti di atas. Berikut spesifikasi produk kami:

Jenis dan Spesifikasi Peredam Panas:

HGT - Series Double Alumunium
  • Thickness 20mm
  • Density 25kg/ m³
  • R Value R 1.8
  • K Value 0.39
  • NRC 0.75
  • Ukuran Standart 100cm x1000cm ( 10m² / pack)
HGT - Series Single Alumunium
  • Thickness 20mm
  • Density 25kg/ m³
  • R Value R 1.8
  • K Value 0.38
  • NRC 0.7
  • Ukuran Standart 100cm x1000cm ( 10m² / pack)

Peredam Panas Healthywool

Bagi anda yang membutuhkan peredam suara atau peredam panas harga murah namun dengan kualitas terjamin bisa menghubungi :

0812-8569-3668 (Call/SMS/WA)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar